Posted by : Patrick Pahala Rabu, 30 Mei 2012


Aku ingin membuat gebrakan dinamis
Walau semua tidaklah praktis
Aku selalu optimis
Aku gak mau jadi pesimis
Aku mau jadi seorang melankolis
Yang selalu perfeksionis
Dan selalu dinamis
Aku mau jadi seorang Plegmatis
Yang humoris
Namun tak sarkatis
Aku mau jadi seorang Sanguis
Yang bagaikan artis
Namun tak egoistis
Aku mau jadi seorang Koleris
Yang manis
Dan taktis
Walau dalam keadaan masalah kritis
Namun secara otomatis
Menyelesaikan masalah dengan taktis
Dan perfeksionis
Walau aku bukan cowok romantis
Dan bukan cowok puitis
Namun aku selalu tampil dinamis
Dan melakukan sesuatu dengan taktis
Serta perfeksionis
Tetap optimis
Jangan pesimis
Hidup bukan untuk menangis
Namun hidup untuk tersenyum manis

Akhir kata PEACE



                                                                 Ciptaan : Patrick Pahala_OKU Timur , 30 Mei 2012


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Patrick Pahala's Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -