Posted by : Patrick Pahala Rabu, 30 Mei 2012

Oh bidadariku .........
Awal aku berjumpa denganmu aku merasakan getaran berbeda didalam diriku
Secara otomatis aku merasa gugup jika menatap wajahmu yang cantik
Hati ini berdebar
Badan ini bergetar
Pikiran tak menentu
Perasaan yang pertama kali kurasakan
Sungguh indah walau sedikit gugup

Oh bidadariku .........
Bintang dimalam hari menemaniku
Namun sinarnya tak seindah dirimu
Matahari disiang hari menyinari tubuhku
Namun dirimu yang menyinari hatiku

Oh bidadariku.............
Aku bagaikan padang gurun yang butuh air tanpa dirimu
Aku bagaikan rumput yang kehausan tanpa dirimu
Namun dengan bersama dirimu aku bagaikan rumput yang segar
Dan dengan bersama dirimu aku bagaikan taman yang penuh dengan tanaman segar

Oh bidadariku..........
Vanila senja yang begitu indah
Tak terasa begitu indah jika dirimu tak disampingku , kasihku
Pelangi yang terlihat begitu menakjubkan
Menggambarkan cintaku padamu , kasihku

I wish you were here
And i just hope you know if i love you



                                                                         Ciptaan : Patrick Pahala_OKU Timur, 31 Mei 2012

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Patrick Pahala's Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -