Posted by : Patrick Pahala Minggu, 27 Mei 2012


Akhirnya sudah perpisahan juga ........ Tidak terasa 3 tahun sudah kulalui , masa masa bersama teman teman SMPku dan guru guru SMPku . Masa masa indah , sedih , suka , duka semuanya kulalui bersama mereka .
Aku masih ingat masa masaku bersama teman teman yg kocak dan  lucu . Masa masa yang takkan pernah terlupakan . Masa masa bersama kalian teman temanku.

Reza  , Alvin  , Milzam  , Sofyan  , Rico  , Bima  , Piqi  , Sholekan , Kiwi  , Amin  , , Revaldi , Hanan , Bahtiar , Dwi , Khori , Sri ,Fina , Ike ,Ika , Sofia , Putri Mayang Sari , Putri Enggaris , Dwi Surya Ningsih , Ratih , Riska , Nida , lalu masa masa bersama 7 jendral dan akhirnya bertambah menjadi 8 jendral dan masih banyak lagi . Benar-benar masa yang indah dan masa masa yang kocak , seru dan heboh .

Aku juga takkan pernah melupakan guru guruku di SMP , Ada Bu Asna , Pak Sis , Bu Nur , Bu Tati , Bu Tumisah , Pak Demar , Pak Sahrul , Bu Suwarsih , Pak Mino , Pak Sarjito , Bu Sukowati , Bu Amsini , Bu Siti Rohani , Bu Ati , Pak Zulfakar , Pak Pran ,  Pak Basori , Pak Budi dan lain lain . Terima kasih Bapak dan Ibu Guru telah mengajarku dengan baik dan sabar .

Perpisahan ini bukanlah akhir dari pertemuan kita namun perpisahan ini adalah langkah awal baru kita untuk meraih impian kita dan untuk meraih cita cita kesuksesan kita dimasa depan .

 

Terima kasih teman temanku di SMP Negeri 1 Buay Madang Timur .

Terima kasih guru guruku di SMP Negeri 1 Buay Madang Timur .

Terima kasih SMP Negeri 1 Buay Madang Timur .

I will always remember you and will nerver forget all of you 

 I am sorry about my mistakes to you my friends and my teachers  and i hope you will always remember me .








 

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Patrick Pahala's Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -