Posted by : Patrick Pahala Senin, 15 Desember 2014

4 Alasan Kenapa Adam Owl City Suka Ngetwit Bahasa Indonesia


Tau Adam Young personel-nya Owl City? Nah! Dia ini sering bikin heboh dunia per-Twitter-an Indonesia. Adam yang konon katanya admin akun Twitter @owlcity, ngetwit pake bahasa Indonesia, dan pake akun resmi @owlcity-nya langsung! Iya, akun yang followers-nya jutaan orang ituh!

Udah cukup sering sih dia ngetwit pake bahasa Indonesia:


Dan kemarin ini, dia ngetwit lagi. Katanya: “ABANG LU KENAPA BANG”




Dari sekian banyak negara, kenapa harus ngetwit pake bahasa Indonesia, ya? Kenapa, nggak yang lain? Thailand gitu yang bentuk tulisannya aneh? Ummm…

Mungkin ini alasannya:

1. Bahasa Indonesia Itu Unik
Katanya, bahasa yang paling mudah dipelajari itu bahasa Indonesia. Selain mudah, bahasa Indonesia juga unik. Banyak bahasa slangnya. Kayak di tweet akun @owlcity satu ini. Ada kata “Pukpuk”, “wkwkwk”, sama emoticon “-__-“. Ini kan menandakan kalau dia tertarik sama bahasa slangnya.


Lagipula, kayaknya cuma ada di Indonesia aja ya yang sampe begitu banget?

2. Followers-nya Banyak Orang Indonesia dan Indonesia Paling Bawel
Ada pepatah yang mengatakan “tak kenal maka tak sayang”, jadi kalau mau sayang, harus kenal dulu. Naaah, mungkin dia ngetwit pake bahasa Indonesia itu karena dia ngerasa penggemarnya banyak orang Indonesia, dan dari negara ini pula lah paling banyak berdatangan mentions karena pengguna internetnya yang hiperaktif. Kan dengan ngetwit begitu, penggemarnya jadi kagum. Jadi ngerasa dianggap keberadaannya.


Asal kamu tau, nggak dianggap itu sakit tau.

3. Cinta Indonesia
Meskipun dia seorang musisi terkenal yang berasal dari negara maju yakni Amerika, tapi ternyata, Adam Young itu suka banget sama Indonesia. Dia pernah ngetwit gini:



Wow! Kok bisa, ya? Tapi kalau diamati, kayaknya dia cinta sama Indonesia selain karena orang-orangnya aneh dan lucu, juga karena makanannya. Kayaknya dia suka banget sama nasi goreng nih:


Naaaah, orang luar aja tertarik sama Indonesia. Keren kan negara kita?

4. Karena di Indonesia, Apa Pun Bisa Laku
Tapi jangan heran sih ujung-ujungnya banyak yang suka Indonesia adalah karena Indonesia itu pasar yang empuk. Dikasih apa aja yang dianggap keren, akan laku dan bisa ngeruk banyak keuntungan.

Sumber : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/4-alasan-kenapa-adam-owl-city-suka-ngetwit-bahasa-indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Patrick Pahala's Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -